7 Alasan Kenapa Anda Tetap Single

7 Alasan Kenapa Anda Tetap Single

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Memiliki pasangan yang ideal tentunya adalah impian semua 0rang, namun bagaimana jika hingga kini Anda masih belum bisa memiliki pasangan? Coba teliti dulu 7 Alasan Kenapa Anda Tetap Single.

Play Hard to Get

Boleh saja sih bermain susah-susah gampang saat ada pria yang mendekati Anda, namun jika Anda kerap melakukan hal ini bisa jadi pria yang ingin mendekati jadi enggan mendekati Anda, akhirnya Anda pun akan kesulitan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan Anda. Cobalah untuk menjadi diri sendiri.

Gotomalls inside artikel

Terbayang mantan

Ketika Anda baru saja mengealami kegagalan dalam hubungan dengan pasangan sebelumnya, kerap hal tersebut dijadikan perbandingan dengan calon pasangan yang baru. Perbandingan tersebut sebaiknya dihindari karena pada akhirnya Anda tidak bisa lepas dari baying-bayang mantan.

Pasangan ideal

Cari pasangan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan kita boleh-boleh saja, namun jangan harap semua pria akan memiliki sifat yang Anda inginkan. Pasangan ideal bisa menjadi kenyataan jika Anda mau berkompromi dan menerima sifat dan perbedaan apa adanya.

E-Romance

Jika Anda mempercayai bahwa bertemu pasangan secara online bisa berakhir happy ending, kemungkinan itulah alasan Anda tetap single. Meskipun banyak pasangan yang bertemu secara online berakhir bahagia, belum tentu Anda akan mendapatkan pasangan yang sesuai.

Belum siap berkomitmen

Jika teman-teman terdekat Anda mengatakan bahwa Anda belum siap untuk memiliki pasangan, atau belum siap secara mental untuk berhubunga, pastikan Anda yakin dan percaya akan kemampuan Anda. Mencari pasangan artinya Anda akan berbagi, yang selalu ada dan menyayangi.

Menunggu pasangan

Beberapa orang berpikir cinta akan datang pada waktunya, tidak perlu dicari jodoh tidak akan kemana. Jika Anda tidak bergaul dengan teman-teman baru atau pergi ke tempat baru dan berkenalan dengan orang-orang, bagaimana mungkin Anda akan mendapatkan pasangan?

Jalan bareng

Jika Anda merasa cocok dengan seseorang, mulailah untuk mengatur waktu bertemu dan saling mengenal dengan jalan bareng. Jika ternyata pasangan tersebut cocok dengan Anda hubungan pun bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya, namun jika tidak cocok atur lagi waktu jalan bareng dengan lainnya.

Sumber: www.cbsnews.com

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia