5 Working Space di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui

5 Working Space di Jakarta yang Perlu Anda Ketahui

InfoJakarta.net –Sebagai ibu kota negara, Jakarta merupakan kota terpenting bagi ekosistem startup teknologi di Indonesia. Selain karena infrastrukturnya yang jauh lebih cepat berkembang dari kota lainnya, Kota Jakarta juga sering kali menjadi tuan rumahb agi banyak acara startup dalam negeri, dan menjadi tempat dimana banyak kesepakatan bisnis dibuat. Kota Jakarta juga merupakan tempat lahirnya startup-startup besar Indonesia.  Dalam rangka memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan startup di Jakarta, beberapa working space dibuat di kota ini.

Jika Anda sedang mencari tempat yang bagus untuk bekerja, berinteraksi, berkolaborasi dan belajar serta mengembangkan startup Anda di Jakarta, berikutini lima working space yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

GoWork

GoWor kmerupakan salah satu working space di Jakarta yang mulai dibuka untuk umum sejak April 2016. Working space termuda di Jakarta ini terletak di tengah Kota Jakarta, tepatnya di kompleks UOB Plaza lantai 9 Chubb Square. Di tempat ini, Anda bisa memilih berbagai pilihan paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari harian hingga bulanan dan tahunan. GoWork memiliki 18 privat space yang dapat disewa dengan ukuran yang beragam, mulai dari ruangan yang kecil berukuran 1-3 orang, 4-5 orang, 6-8 orang hingga 8-10 orang.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang beragam, seperti free wifi, refreshment, mesin scanner, printer, fax, ruang konferensi, hingga personal loker. Untuk menyewa tempat ini, Anda bisa datang secara langsung atau lakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs website resminya.

Conclave

Conclave merupakan salah satu working space di Jakarta yang telah dilengkapi dengan auditorium yang dapat menampung 125 orang. Selain itu, working space yang beralamat di Jl.Wijaya 1 No. 5C, Jakarta Selatan, 12170 ini juga memiliki ruang konferensi, perpustakaan, dan yang pasti adalah working space itu sendiri. Para member disini dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan, seperti freewifi, loker pribadi, layanan printing dan espresso.

WorkOut

Salah satu working space di Jakarta ini menawarkan hal yang cukup unik. Selain bekerja, di tempat ini Anda juga bisa berolahraga. Working space yang beralamat di Jl. Pintu Lima, Kawasan Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta Pusat ini menawarkan tiga layanan utama dengan harga yang berbeda pada setiap layanannya. Berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari working space ini adalah freewifi, minuman, loker pribadi, TV, hingga sepeda.

Jakarta Digital Valley

Sama halnya seperti Digital Valley yang terletak di Bandung dan Yogya, working space ini juga didirikan oleh Telkom untuk mendorong pertumbuhan perusahaan startup milik technopreneur atau developer dan menjadi jembatan diantara keduanya dengan target pasarnya. Working space yang didirikan pada 25 November 2014 ini memiliki daya tariknya sendiri. Di tempat ini, Anda tidak perlu membayar untuk bisa menggunakan fasilitas yang tersedia. Akan tetapi, untuk memasuki working space yang satu ini, Anda akan diseleksi terlebih dahulu oleh pihak Jakarta Digital Valley.

Working space seluas 500 meter persegi ini telah dilengkapi dengan ruangan gadget, ruangan rapat dan ruangan inkubasi. Working space yang terletak di Menara Multimedia – Jakarta Pusat ini bisa menampung hingga 50 orang.

Kejora

Working space yang diresmikan pada maret 2014 ini dikelola oleh para figur terkenal dibidang startup teknologi di Indonesia seperti Andy Zain (Direktur JakartaFounder Institute) dan Sebastian Togelang (Founding Partner Mountain SEAVentures).

Working space yang beralamat di Barito Pacific Plaza Tower B, lt. 6 – Jakarta ini memiliki luas sekitar 1000 meter persegi. Di tempat ini terdapat berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti meja kerja, layanan printing, ruang meeting, dan fasilitas lainnya. Selain itu, para member yang mendaftar di sini juga bisa menghadiri berbagai acara, workshop dan berinteraksi dengan para mentor.Itulah lima working space di Jakarta bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat bekerja. Semoga bermanfaat.

loading…


[related_post themes="flat" id="16473"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia