5 Tempat Nongkrong Bujet Mahasiswa di Jakarta

5 Tempat Nongkrong Bujet Mahasiswa di Jakarta

Di Jakarta, ada banyak tempat nongkrong asik dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang ingin berkumpul bersama teman-teman tanpa perlu khawatir kantong jebol, coba saja berkunjung ke 5 tempat nongkrong bujet mahasiswa yang ada di Jakarta berikut ini.

  1. Warung Nagih

Pic by Jakarta Tourism

Warung Nagih merupaan sebuah tempat makan berkonsep terbuka yang berlokasi di Jalan Kapten Tandean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tempat nongkrong ini memiliki menu andalan berupa roti bakar dengan beragam pilihan toping. Ada cokelat, keju, nutella, hingga marshmallow. Selain roti bakar, ada juga menu makanan lain seperti pisang bakar, pizza, pasta, serta roti maryam. Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena beragam menu makanan dan minuman yang dijual di tempat ini berkisar mulai dari Rp8.000 sampai Rp26.000 saja.

  1. Pasar Santa

pic by Infojakarta

Eits, jangan banyangkan pasar yang becek, bau, dan kotor, ya, saat memikirkan Pasar Santa. Berbeda dengan pasar pada umumnya, pasar yang berlokasi di kawasan Cipaku, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini justru memiliki tempat yang bersih dan nyaman untuk nongkrong. Terdiri dari puluhan warung jajanan dan kafe-kafe kecil, Pasar Santa menawarkan tempat berkumpul yang bukan hanya murah, tetapi juga meriah. Selain itu, di sini kamu juga bisa menemukan sejumlah tenant yang menjual alat musik, buku, hingga barang-barang antik. Karenanya, tak heran jika pasar ini sering digunakan sebagai tempat kumpul beragam komunitas.

  1. FIlosofi Kopi

Pic by JKTGO.com

Siapa yang sudah pernah menonton film Filosofi Kopi? Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi nongkrong di kedai kopi milik Ben dan Jody, coba saja mampir ke kedai kopi yang menjadi tempat pengambilan film tersebut. Lokasinya di Jalan Melawai 6 Kawasan Terpadu Blok M Square, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain memiliki tempat yang unik karena menempati bangunan rumah lama, kedai kopi ini juga menawarkan beragam menu kopi dengan rasa yang otentik. Soal harga, kamu pun tidak perlu khawatir karena kopi yang dijual di Filosofi ini harganya masih terbilang murah dibandingkan kedai-kedai kopi lain yang ada di Jakarta.

  1. Sinou Coffee and Resto

Pic by Travel – Tempo.co

Tempat nongkrong bujet mahasiswa berikutnya yang bisa kamu pilih untuk berkumpul bersama teman-teman adalah Sinou Coffee and Resto. Menghadirkan desain bertema unfinished, semua sudut yang ada di tempat ini bisa dibilang merepresentasikan tempat nongkrong yang asik dan menyenangkan. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama nongkrong di sini. Soal budget, kamu juga tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena makanan dan minuman yang dijual ditempat ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk segelas Sinou Tea yang merupakan perpaduan antara kopi, the, dan susu, kamu cukup mengeluarkan uang kurang dari Rp30.000.

  1. OTW Food Street Kelapa Gading

pic by SENDOKRANSEL – WordPress.com

Ingin nongkrong di tempat hits di saat kantong sedang tipis? Datang saja ke OTW Food Street Kelapa Gading. Selain menawarkan tempat berkumpul yang nyaman, tempat ini juga memiliki beragam pilihan menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Untuk menikmati seporsi ramen, mie ayam, burger, atau hot dog, kamu hanya perlu merogoh kocek tidak lebih dari Rp40.000. Sementara jika ingin makanan yang lebih ringan seperti roti bakar, harganya berkisar mulai dari Rp13.000 sampai Rp28.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat nongrong bujet mahasiswa di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk berkumpul bersama teman-teman. Semoga bermanfaat!

loading…


[related_post themes="flat" id="16026"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia