Background Image

5 Resto Baru Jakarta

infojakarta.net – Restoran selalu menjadi tempat yang tepat untuk disambangi di kala penat. Restoran juga menjadi tempat yang pas saat kamu malas masak di rumah. Bahkan, restoran juga menjadi tempat yang mendukung untuk nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Banyaknya kegunaan restoran dalam kehidupan sehari-hari membuatnya tidak pernah mati. Selalu saja ada restoran baru yang menawarkan suasana baru. Nah, lalu bagaimana dengan restoran baru di Jakarta? Ternyata ada 5 restoran baru dengan nuansa seru yang harus kamu kunjungi. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini:

Rawon Bar

Apa kamu pernah mencoba rawon sebelumnya? Maka, kamu harus mencoba rawon yang ditawarkan oleh Rawon Bar. Di sini, kamu akan menemukan konsep rawon yang berbeda dari rawon kebanyakan. Hal ini karena rawonnya disajikan dalam bentuk rice bowl. Daging rawonnya dipotong kecil-kecil dan dibentuk seperti cubes. Teksturnya lumayan empuk dan tidak membuat kamu pegal mengunyah. Mereka pun menyajikan telur asin dalam bentuk saus dan rasa telur asinnya sangat enak dan pas.

Soal tempat, dijamin tempat ini bisa menjadi salah satu tempat favorit kamu dan teman-teman kamu. Cocok banget buat kamu yang mencari tempat paling enak untuk nongkrong usai bekerja.

Bansan

Restoran yang satu ini terletak di Cipete Raya bersebelahan dengan Kopi Mertua. Tempatnya memang lumayan kecil, namun menu yang ditawarkan bervariasi dan enak. Kebanyakan menu makanan yang ditawarkan di sini semacam rice bowl. Tempatnya yang kurang luas membuat tempat ini mungkin hanya cocok sebagai tempat makan saja, bukan tempat nongkrong asyik. Sebab, jika kamu kelamaan nongkrong, maka pengunjung lain tidak akan kebagian tempat. Tapi, yang pasti rasa makanannya tidak akan mengecewakan.

Lumine Café

Lumine Café merupakan tempat nongkrong yang pas, terutama menjelang malam. Kamu akan mendapatkan pemandangan indah jalanan ibukota dengan lampu kerlap kerlipnya. Nongkrong terasa lebih seru karena kursinya yang langsung menghadap jendela. Tempat duduk yang disediakan pun cukup banyak dan nyaman. Pelayanan yang diberikan sangat baik membuat kamu merasa betah di sini. Konsep pesan makanannya sendiri langsung dipesan di kasir, kemudian nanti makanannya akan diantarkan ke meja. Makanan yang ditawarkan sendiri sangat banyak. Ada beberapa menu healthy food yang bisa dicoba. Soal harga, lumayan ramah kantong.

Shu Guo Yin Xiang Pantai Indah Kapuk

Shu Guo Yin Xiang merupakan restoran yang menyajikan Chinese food. Bagi kamu pecinta Chinese food, wajib banget datang ke sini karena banyak yang bilang, makanan yang ditawarkan di sini enak-enak. Ada beberapa menu yang bisa kamu cobain di restoran China ini, seperti 3 combination soup, fresh pork shrimp wonton, deep fried beancurd skin roll, fresh pork meatball paste, crispy fried pork dan lainnya. Saat datang ke sini, usahakan jangan pas perut lagi kosong-kosongnya karena ngantrinya lumayan lama. Plus di sini pun jarang sekali sepi sehingga kamu harus ngantri dengan pengunjung lain.

Kintaro Sushi

Kamu pasti sudah tahu jika Kintaro Sushi sudah hadir di PIK. Sekarang membuka cabang barunya di Jakarta Selatan, daerah Senopati. Tempatnya sangat nyaman dan terkesan unik. Intinya, tempatnya itu pas banget buat kamu yang suka post OOTD di Instagram. Tempatnya memang tidak terlalu besar, namun tetap membuat kamu betah.

Makanan yang ditawarkan tentu makanan Jepang, seperti Geisha Roll, Nori Nachos, Sume Roll, Cheese Gyukatsu dan lain-lain. Ada juga dessertnya seperti Black Sesame Mochi, Nutella Mochi dan lainnya. Pelayanannya pun sangat baik dan cekatan.

Nah itulah beberapa rekomendasi restoran baru di Jakarta. Adakah restoran yang ingin kamu sambangi? Selamat berwisata kuliner.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email