5 Benda Yang Harus Banget Kamu Bawa Saat Liburan Ke Pantai

5 Benda Yang Harus Banget Kamu Bawa Saat Liburan Ke Pantai

Weekend is coming, liburan ke pantai yuk!

Jangan sampai kesibukan kerja mengganggu kesenangan liburan ya Jakartans. Ada banyak pantai di penjuru Indonesia yang bisa kamu datangi. Mulai dari Sabang sampai dengan Marauke, ada ribuan kilometer pantai yang bisa kamu nikmati.

Menikmati pantai tentu tidak seperti menikmati Mall yang biasa kamu datangi. Kamu dapat menikmati mall tanpa banyak persiapan, tapi pantai menuntut lebih banyak yang perlu kamu perhatikan. Bagi kaum urban Jakarta, kamu tentu menolak kembali dengan membawa efek buruk dari pantai.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi saat liburan di pantai, kamu perlu membawa beberapa hal di bawah ini

  1. Bikini Time!

Boleh banget dong kalau kamu mau pakai bikini ke pantai. Emangnya ada tempat yang lebih pantas pakai bikini selain di pantai? Tapi bikini dengan cover robe akan lebih aman buat kulit kamu supaya tidak terbakar dan meninggalkan perih.

2. Sun Block is a must!

Emang sih, kamu sedang di pantai, yang tujuannya main air sambil menikmati sinar matahari langsung. Tapi ingat ya, sinar matahari yang kena langsung ke kulit kamu bisa mengakibatkan banyak hal yang tidak akan kamu inginkan. Bukan cuma tanned skin aja, tapi bisa jadi kulit terbakar, terkelupas, bahkan dengan durasi yang lama, bisa mengakibatkan efek yang lebih serius. Jadi sebelum kamu nyemplung ke laut, pastikan kamu menggunakan sunblock dengan spf tinggi

RESTOCK! NATURE REPUBLIC CALIFORNIA ALOE DAILY SUNBLOCK Price: 235.000 100% ORIGINAL Fungsi: Tabir surya mengandung ekstrak daun lidah buaya 2,75ppm yang melembabkan dan menenangkan kulit dengan efek melindungi kulit dari sinar matahari. Krim matahari ini juga melembapkan yang dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit. Cara penggunaan: Ambil jumlah yang cukup dari produk dan oleskan pada area yang terkena sinar UV. #makeup #skincare #jualaloeverashootinggel #jualskincare #aloeverashootinggel #skincarekorea #naturerepublic #jualsunblock #jualnaturerepublic #naturerepublickorea #jualsunblockkorea #naturerepublicdailysunblock #aloeveramurah #naturepublicaloevera #aloevera #jualnaturealoeverori #naturerepublicori #naturerepublicoriginal #jualskincarekorea #sunblockmurah #naturerepublicsunblock #jualnaturerepublic #naturerepublicaloeverasoothinggel #naturerepublikmurah #BGNATUREREPUBLIC

A post shared by LANEIGE INNISFREE ETUDE COSRX (@beautyglam.co) on

3. Sepatu Pantai bikin makin aktif

Sensasi kaki yang terkena pasir itu memang tidak dapat tergantikan, tapi sayangnya, pantai tidak hanya tempat pasir, tapi juga banyak benda seperti karang dan sampah kaca. Untuk menghindari hal tidak diinginkan, sebaiknya kamu membawa sepatu pantai, bisa langsung lepas kok kalau kamu ingin merasakan pasir.

4. Waterproof Handphone pouch

Kamu tentu enggak mau kan, handphone kesayangan nyemplung ke dalam air, apalagi air laut. Bakal susah banget nyari beras dan hairdryer untuk mengeringkannya kan, apalagi kamu sedang liburan di laut. Supaya Hape kamu tetap aman dan tetap bisa ambil selfie dengan leluasa, ada baiknya kamu sediakan yang satu ini.

5. Bawa Snorkle demi dasar laut yang indah!

Udah jauh-jauh dari Jakarta ke laut, masak sih enggak pengen menikmati dasar laut? Terumbu karang dan ikan yang berwarna-warni pastinya bisa menghibur kamu saat liburan, supaya saat kembali ke aktifitas sehari-hari, pikiran segar kembali. Kamu perlu bawa alat yang satu ini nih

Apalagi menurut kamu yang harus banget dibawa saat liburan ke pantai? Tulis di kolom komen ya!

loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia