Background Image

4 Wisata Adrenalin Jakarta

infojakarta.net – Wisata adrenalin kerap dipilih untuk menantang diri sendiri. Juga untuk melihat seberapa jauh keberanian kita dalam menghadapi sesuatu. Di Jakarta sendiri banyak sekali wisata adrenalin yang bisa dipilih. Serunya, mengunjungi wisata adrenalin jangan sendiri. Ajaklah keluarga ataupun teman-teman dekatmu. Nah, di mana wisata adrenalin di Jakarta yang paling seru? Berikut ini adalah 4 tempat wisata adrenalin di Jakarta

Temper Clinic Jakarta                                                      

Wisata yang satu ini memang beda dengan yang lain. Pertama kali masuk ke sini, kamu akan mendapati ruangan dengan ukuran masing-masing sekitar 3×5 meter. Di tiap ruangan tersebut disediakan berbagai alat pukul, mulai dari tongkat base ball, palu, sampai botol-botol kaca. Terdengar menyeramkan bukan? Namun tenang saja, semuanya disediakan untuk dihancurkan dan dipukul sekeras-kerasnya. Tempat ini akan sangat tepat bagi kamu yang ingin menghilangkan stress ataupun kekesalan. Tidak usah dibawa serius, dibawa santai saja.

Pandora Experience

Pandora escape room yang satu ini lebih mengutamakan experience atau pengalaman pemain yang ingin terjun ke dalam permainan. Permainan ini seperti sungguhan seperti bukan sebuah permainan. Tidak hanya memberikan waktu lebih banyak, settingan di dalamnya pun membuat kita lupa bahwa kita hanya berada di sebuah permainan. Dalam ruangan tersebut, kita akan menghadapi bilik yang bisa bergeser ataupun menemukan sebuah ruang rahasia, ruang jeruji penjara dan lainnya. Bahkan di sini pun ada lorong dengan tulang belulang. Meski bohong-bohongan, namun situasinya cukup mencekam membuat kita benar-benar masuk ke permainan. Permainan Pandora akan membawa kamu dalam pengalaman yang seru dan tidak akan pernah terlupakan.

Airbus A320 Simulator

Apa kamu ingin mencoba bagaimana rasanya menerbangkan sebuah pilot? Maka, Airbus A320 Simulator adalah jawabannya. Ini merupakan tempat simulasi penerbangan yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Armada simulator yang disediakan dibuat langsung oleh Flight Deck Indonesia. Semuanya dibuat persis sama seperti Airbus A320. Sebelum kamu menerbangkan pesawat simulator, pengunjung akan lebih dulu memberikan perbekalan dasar terkait dengan pengoperasian pesawat oleh petugas. Sejumlah istilah dan cara mengemudi pun akan dijelaskan sebelum akhirnya terjun langsung mencoba mengemudikan pesawat. Bahkan di sini, kamu dipersilakan untuk menggunakan topi dan baju pilot loh. Di area kokpit akan banyak tombol. Tombol-tombol tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Tenang saja, kamu tidak akan sendirian. Saat menjalani simulasi nanti, kamu akan didampingi oleh seorang guide yang tentunya sudah mengerti bagaimana cara menerbangkan pesawat.

Paintball Ecopark Ancol

Apa kamu suka dengan wisata petualangan? Maka bermain paintball adalah pilihan yang tepat. Di Jakarta sendiri ada wahana paint ball yang paling seru, yaitu di Ancol. Di sini kamu dan teman-temanmu akan menikmati serunya main tembak-tembakan seperti yang tentara lakukan di medan perang. Seperti yang kita tahu, paint ball memanglah sebuah permainan simulasi perang dengan senapan semi otomatis. Tidak perlu takut, senapan tersebut berisi peluru cat, bukan peluru sungguhan.

Area yang tersedia untuk main perang-perangan ini sekitar 1,5 hektar. Di area tersebut kamu dapat bebas bergerak, mencari persembunyian dan menyerang. Tak lupa susun strategis seefektif mungkin untuk melumpuhkan lawan. Namun tetap, keselamatan adalah yang utama. Untuk itu, sebelum bermain, pakai alat-alat pengaman terlebih dahulu.

Ada tiga zona yang terdapat di sini, yaitu Battle Village, Battle Savana, dan Bettle Field. Dalam zona tersebut, kamu diberikan waktu 60 menit untuk bermain. Tentunya di tiap zona punya misi pertempuran yang berbeda-beda.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email