Background Image

4 Poke Bowl di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Infojakarta.net – Sekarang ini, Poke Bowl di Jakarta tengah nge-hits. Hal ini membuat banyak bermunculan restoran yang menyajikan menu khas Hawaii ini. Untuk kamu yang belum tahu, Poke Bowl berbentuk seperti Sushi yang di dekontruksi. Penyajiannya sendiri menggunakan mangkok. Dalam satu mangkok Poke Bowl, terdapat beberapa isian, mulai dari ikan mentah yang dipotong kotak-kotak, nasi, dan tambahan sauce. Tidak lupa, ada juga garnish yang membuat rasanya tambah mantap. Sayuran pun biasanya ditambahkan dalam menu Poke Bowl ini. Apa kamu penasaran dan ingin mencoba? Kamu bisa mengunjungi beberapa restoran Poke Bowl di bawah ini:

Limu Poke

Restoran pertama yang harus kamu harus datangi untuk merasakan sensasi Poke Bowl adalah Limu Poke. Restoran ini menawarkan 3 pilihan base yang berbeda, yaitu Nasi, Zucchini Noodles, dan ada juga Mixed Greens. Kamu pun akan menemukan potongan tuna dan salmon yang banyak dalam satu mangkoknya. Porsinya pun bisa dibilang besar sehinga cocok untuk para pecinta Sashimi. Menariknya, kamu bisa meraciknya sendiri. Tentukan base, topping sampai dengan sauce sesuai dengan selera kamu. Bila kamu ingin Poke Bowl yang siap saji, maka Rainbow Bowl bisa jadi pilihan menarik untuk kamu. menu ini terdiri dari nasi, tuna, okani, inari, salmon, cucumber, chips, corn, dan disajikan bersama Limu sauce dan spicy mayo sauce. Sangat banyak bukan isinya? Jika penasaran, kamu bisa langsung datang ke alamat Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

Honu Poke & Matcha Bar

Honu bisa dibilang menjadi salah satu pelopor yang membuat Poke Bowl makin terkenal di Jakarta. Menu yang harus kamu coba di sini adalah Two & Two. Menu yang satu ini disajikan dengan ikan salmon segar dan tuna sashimi. Kedua bahan ini dihidangkan lengkap dengan lettuce yang segar, tempura crunch dan tidak lupa seasoning yang memikir rasa unik. Jangan takut ikannya berbau amis karena tidak amis sama sekali. Teksturnya chewy dan rasanya tentu bikin kamu jatuh hati. Lokasinya sendiri di Jl. Kemang Selatan Raya No.125, Kemang, Jakarta.

Rock Paper Scissors

Rock Paper Scissors ini terletak di Kuningan. Restoran ini menawarkan Tuna Poke Bowl yang rasanya menggoyang lidah. Isinya sendiri ada alpukat, edamame, potongan Tuna segara, nasi dan juga dressing soy sauce. Kombinasi yang bisa menciptakan rasa yang unik dan lezat dalam waktu yang bersamaan. Untuk dessertnya sendiri, kamu harus cobain Decontructed. Lalu apa menu favoritnya? Menu favorit di sini adalah Shibuya Toast. Toastnya dapat disantap dengan berries compote yang tentunya segar dan juga vanilla ice cream yang membuat hidangan makin lengkap.

Hatchi

Bila kamu mencari Poke Bowl paling luar biasa di Jakarta, bisa langsung datang ke Hatchi yang terletak di Pondok Indah. Hal ini karena, rasa Poke Bowl yang ditawarkan restoran ini bisa dibilang sangat enak. Salmon yang disajikan terasa fresh di lidah. Rasanya pas sekali dengan seaweed salad, sauce dan fish roe-nya! Penasaran dengan menu yang lain? Kamu pun bisa memesan Roa Bowl. Roa Bowl merupakan nasi goreng yang disajikan dengan Salmon Tataki. Rasanya? Dijamin nagih!

Nah itulah beberapa restoran Poke Bowl di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Restoran ini dijamin akan menjawab rasa penasaran kamu tentang bagaimana rasa dari Poke Bowl ini. Tentunya, rasanya tersebut tidak akan mengecewakan kamu. Selamat mencoba.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email