Background Image

2019, Nike Luncurkan Koleksi Tahun Baru Cina

InfoJakarta.net –Pada tahun 2019 menurut kalender Cina, menjadi tahun babi dimana hewan tersebut adalah lambang ke-12 yang sekaligus lambang terakhir pada zodiak Cina atau yang sering kali kita kenal dengan shio. Nah, untuk memperingati tahun cina pada 2019 tersebut, Nike merilis koleksi terbaru di mana dijual dengan edisi terbatas mengeluarkan aneka macam model seperti sneakers classic. Selain itu, modelnya juga cukup beragam. sneakers sneakers tersebut memang dihadirkan dengan adanya desain baru yang terinspirasi dari 12 shio. Lalu nantinya akan diberikan juga pets tradisional negara Cina yang seringkali diberi nama Bai Jia Yi, yang mana terdapat aneka macam potongan dari kain lalu dijahit bersamaan guna membentuk desain yang artistik.

Untuk modalnya terdiri dari KEYRIE 5, Zoom Pegasus Turbo, Air Rorce 1, Air Max 98, Air Max 1, Air Jordan 12, Air Vapormax 2019, Converse Chuck Taylor hi dan juga Blazer Low. Untuk sepatu Nike Chinese new year 2019 nantinya akan dirilis pada sepanjang bulan Januari. Nah, untuk bisa mengetahui lebih detail mengenai model sepatu Nike yang terbaru maka simaklah ulasan spesifikasi di bawah ini:

Nike Air Jordan 12 Chinese New Year

Untuk yang pertama adalah sepatu Nike air Jordan yang memang telah resmi menjadi koleksi sneakers terbaru pada edisi Chinese new year tahun ini. Untuk sneakers ini memang menampilkan bagian atas yang memang dominan dengan warna hitam, sedangkan pada bagian lidah serta insolenya nantinya akan diberikan sentuhan dengan warna yang kontras. Selain itu pada logo serta teks memakai warna emas sehingga sepatu air Jordan 12 ini akan terlihat lebih elegan. Sneakers air Jordan 33 memang sudah diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu dengan harga kurang lebih sekitar USD$ 175 gimana dalam jumlah rupiah berkisar Rp 2,5 juta.

Nike Air Max 98

Untuk sneakers seri Air Max 98 memiliki desain yang baru di mana menggambarkan perayaan tahun baru Cina. Sepatu ini juga fokus pada prints serta patternsnya, sedangkan pada bagian atas sol sepatu mempunyai gaya cetak tianjin yang digabungkan dengan adanya desain rambut kuda serta kulit ular. Untuk seri virmax8 ini memang memiliki desain yang jauh lebih meriah karena adanya kombinasi antara warna merah yang komplementer emas serta adanya sentuhan paten pada sekeliling sepatu. Unik dengan seri Air Max 98 ini juga dilengkapi dengan adanya logo unik warna emas putih karet hitam serta adanya detaill permata CNY.

Nike Air Vapormax

Untuk seri sepatu ini memiliki desain khusus dimana bisa menemani olahraga Anda serta bisa digunakan pada beberapa aktivitas lainnya. Sepatu ini memang didesain secara sporty dengan balutan kombinasi warna-warna yang cukup menarik. Air Vapormax ini juga dilengkapi dengan adanya sirkulasi udara sehingga Anda bisa nyaman ketika menggunakan sepatu Air Vapormax tersebut. Sepatu ini memang dibuat dengan kombinasi material yang berkualitas sehingga sepatu dapat kuat tahan lama serta tidak mudah rusak meskipun dipakai setiap hari ini.

Nah, demikianlah sekilas info yang dapat diberikan kepada Anda mengenai seri sepatu Nike yang terbaru pada tahun baru Cina 2019. Semoga dengan adanya ulasan diatas itu bisa membantu Anda yang ingin membeli sepatu Nike terbaru pada 2019. Dan yang pasti semoga artikel diatas dapat bermanfaat.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email