10 Tempat Makan Sate Padang Paling Amboy di Jakarta

10 Tempat Makan Sate Padang Paling Amboy di Jakarta

InfoJakarta.net – yang tidak suka dengan makanan Padang, khususnya satiny? Pastinya gak ada ya! Bayangin saja sate Padang yang lezat dimakan dengan nasi putih yang masih hangat. Pastinya tidak kebayang seenak apa rasanya? Dari pada terlalu banyak berimajinasi kelezatannya, mending kita langsung saja meluncur ke salah satu tempat makan sate Padang yang paling amboy di Jakarta.

Sate Padang Nikmat Parah

Nikmatnya sate Padang memang sangat parah, melebihi menu sate yang lain. Susah banget agar tidak ngiler ketika membayangkan sate daging yang empuk yang disiram dengan bumbu kental yang gurih, serta aroma rempah-rempah yang khas masakan Minang. Pastinya kebayang kan dengan enaknya? Untuk merasakan sate Padang ini tak perlu jauh-jauh ke Padang, karena di Jakarta terdapat beberapa tempat sate Padang yang paling amboy.

Rekomendasi Sate Padang Paling Amboy di Jakarta

Sate Padang Ajo Ramon, Senopati

Sate Padang Ajo Ramin merupakan tempat sate legendaris dan selalu rame dengan pengunjung dari segala latar belakang. Anda bisa memilih daging, lidah, usus, atau jantung. Alamat tempat ini berada di Jl Cikajang Raya No. 72, Senopati, Jakarta.

Sate Padang Takana Juo, Jatiasih

Sate ini dagingnya sangat empuk yang disiram dengan kuah sate nya yang bumbu karinya pas banget. Sate Padang ini berada di Jl. Bendungan Hilir, Bend. HilirTanah Abang.

Sate Mak Syukur, Rawamangun

Sate Mak Syukur hadir dengan Rasa kari nya kental banget, warna kuning merona sehingga menambah nafsu makan. Tempat makan ini berada di Mall Alam Sutera,Lantai 2, Jl. Jalur Sutera Barat, Pinang, Tanggerang.

Sate Padang H. Ajo Manih, Rawamangun

Disini Anda bisa memilih sate daging, usus, atau lidah yang dimasak dengan saus dengan kunyit dan kari yang gurih, lalu ditaburi bawang goreng. Alamatnya berada di Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta.

Sate Padang Murni, Cikini

Sate Padang Murni Cikini benar-benar unik karena tersedia 27 jenis bumbu. Keunikan inilah yang membuat warung ster ini tidak pernah sepi. Untuk alamat lengkapnya berada di Jl.Cikini Raya, Samping Pom Bensin Cikini.

Sate Padang Goyang Lidah, Pluit

Sate Padang Goyang lidah Pluit ini merupakan sate lidah yang legit disiram dengan kuah yang panas dan kental serta ditambah lontong yang empuk.

Sate Padang Ajo Labai, Pantai Indah Kapuk

Sate di tempat ini terdiri dari lontong yang empuk, sate yang daging nya enak banget, dan kuah yang gurih banget. Ketika pertama memakannya, sudah bisa dipastikan akan ketagihan.

Sate Padang Buyung Kuriak, Kebon Jeruk

Terdapat kedai sate enak yang bisa Anda temukan di daerah Kebon Jeruk. Sate padang yang satu ini yang rasanya tidak kalah enak dengan yang lain yaitu Gurih banget.

Sate Padang Mak Adjat

Meskihanya warung tenda, Anda tak perlu lagi diragukan rasanya. Satenya mempunyai daging yang empuk serta kuahnya yang berbeda dari yang lain. Alamat lengkapnyadi Jl. Gunung Sahari Raya No.49, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Sate Padang Pak Yunus

Sate Padang di sini memang mantap karena dagingnya super empuk, dan kuah satenya yang membuat nafsu makan meningkat. Tersedia juga Sate Ayam dan Sate Kambing yang rasanya oke juga. Alamatnya di Jl. Muara Karang Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Nah, itulah ulasan tentang sate paling amboy di Jakarta. Anda bisa mencoba salah satu rekomendasi tempat sate paling enak di Jakarta tersebut sesuai dengan selera dan dipastikan semuanya mempunyai rasa nikmat tersendiri. Semoga artikel ini bermanfaat.

loading…


[related_post themes="flat" id="16306"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia