10 Sate Taichan Paling Enak di Jakarta

10 Sate Taichan Paling Enak di Jakarta

InfoJakarta.net –Sate taichan sedang naik daun apalagi di kalangan anak muda. Posisi coffee shop digantikan dengan sate taichan yang memiliki rasa unik dan beda dari sate-sate biasanya. Sate ayam dengan bumbu sambal yang pedas sangat cocok di lidah orang Indonesia. Selain pedas, ciri khas lainnya adalah bukanya hanya malam hari saja. Nah berikut ini adalah 10 sate taichan yang ada di Jakarta.

Sate Taichan Pak Amir – Senayan

Di Senayan ada banyak PKL sate taichan. Salah satu yang terkenal adalah warungnya Pak Amir, banyak yang bilang jika Sate Taichan Pak Amir ini pionir alis yang pertama membuat sate taichan.

Sate Taichan Kemang Bro Rio – Kemang

Jika kamu suka dengan sambal yang pedas dan bikin bibir jontor, maka Sate Taichan Kemang Bro Rio wajib kamu rasakan. Penampilannya agak berbeda sebab setiap satenya sudah dilumuri sambal. Kemudian seporsi sate taichan ini akan diguyur lagi dengan sambal. Kebayang kan gimana pedasnya.

Sate Taichan 87 Bang Ocit – Senayan

Sate Taichan 87 Bang Ocit ini memiliki ciri khas yaitu setiap satu tusuk sate kamu akan mendapatkan satu potong kulit ayam. Jadi setelah makan daging ayam yang gurih pedas kamu langsung akan menemukan kulit ayam yang juicy.

Taichan Bang Gondrong – Depok

Banyak bilang sate taichan di sini tidak pelit sebab potongan daging ayamnya besar. Kamu juga bisa mencoba nasi dori telur asin yang menjadi andalan juga. Yang jadi favorit yaitu sate lidah dan kulitnya, jika tidak cepat-cepat datang pasti akan kehabisan.

Taichan Mpe Gading – Kelapa Gading

Sate taichan di sini juga memiliki rasa yang enak apalagi sambalnya yang sangat pedas. Sate ayamnya memiliki rasa gurih yang pas sehingga enak dimakan dengan sambalnya yang pedas. Kalau kamu tidak suka pedas bisa pilih menu sate lainnya, misalnya sate tulang ayam yang memiliki rasa asam manis atau sate d’geuliz yang dibumbuin dengan kecap manis.

Sate Taichan Goreng – Bekasi

Sate Taichan Goreng yang ada di Harapan Indah terkenal karena foundernya salah stau selebgram yang sedang ngehits banget. Di sini kamu juga bisa pilih menu lain seperti kikil, udang, cumi, dan lainnya. Di sini menggandalkan sambalnya yang pedas.

Sate Taichan Bintaro (Waroeng Gendoed) – Bintaro

Di Bintaro juga ada sate taichan yang terkenal yaitu Waroeng Gendoed. Namun kebanyakan orang kenal dengan nama Sate Taichan Bintaro. Sate taichan di sini memiliki rasa gurih dan sedikit asam sebab menggunakan jeruk nipis. Sambalnya pas banget untuk lidah orang Indonesia. Di sini juga menyediakan pasta yang dapat kamu jadikan teman makan sate taichan.

Sate Taichan Ardi – Blok M

Sate Taichan Ardi ini memiliki sambal yang pedas, rasa daging ayamnya juga pas banget sebab ada campuran rasa asin, pedas, dan sedikit asam jadi sangat segar rasanya.

Sate Taichan Jawara – Kebon Jeruk

Jika di warung sate taichan lainnya masih mengandalakan lontong untuk makanan pendamping, Sate Taichan Jawara justru menyajikan kentang goreng. Unik dan ternyata rasanya tidak aneh justru bikin ketagihan.

Sate Taichan Food Garage – Pantai Indah Kapuk

Tidak usah bingung mencari Sate Taichan Food Garage sebab letak stall sate taichan ini ada di paling depan. Penampilan sate taichan ini hampir sama dengan sate taichan yang lainnya. Bumbunya juga sama hanya garam dan jeruk nipis ditambah dengan guyuran sambal merah yang pedas.

Nah untuk kamu yang ingin berwisata kuliner sate taichan, bisa banget loh mendatangi tempat-tempat rekomended di atas tadi.

loading…


[related_post themes="flat" id="16334"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia